Jumat, 17 Oktober 2014

Cerita Sendiri Part 3


C. Keluarga Besar 

Keluarga saya terdiri dari 5 anggota, pertam Bapak, kedua Ibu, ketiga Abang saya, keempat Saya sendiri dan terkahir Ade saya tercinta. Saya anak kedua dari 3 bersaudara, tapi saya lah penengah antar saudara saya jika sedang terjadi persilihan. Profesi Bapak saya sebagai pegawai di isntansi pemerintahan di DKI Jakarta, sedangkan Ibu saya sebagai Ibu Rumah Tangga. Abang saya statusnya sampai saat ini masih tidak jelas apa sebagai mahasiswa atau bukan, Lalu Ade saya sebagai pelajar sekolah di MTSN dijakarta dan saya sendiri sebagai Mahasiswa aktif di Universitas Gunadarma angkatan tahun 2012. Demikian cerita pribadi dan keluarga besar saya, kurang lebihnya mohon maaf dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya. 

Wassalammualaikum WaramatullahiWabarakatuh......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar